Senin, 12 Maret 2012

Sampai kapan

Sampai kapan pikiran ini selalu terbayang
Rasa ini terlalu lekat untukku hapuskan
Sampai kapan, sampai kapan selalu terbayang
Aku tak mampu menghapusnya hingga saat ini
Hilang sesaat ketika bersama teman temanku
Hilang sesaat waktu senda gurau
Hilang sesaat ketika air dosa itu....
Aku sadar bahwa aku salah selalu memikirkan ini
Tapi apa daya diriku tak mampu menghapusnya
Kesendirian ini yang membawa pikiranku...(terbayang akan hadirmu)
Sampai kapan, sampai kapan aku larut dalam kegelisahan
Keikhlasan di hatiku tak mampu menghapus memory dalam otakku
Otakku selalu melawan ketika kucoba melupakan
Virus ini terlalu kuat dalam otakku
Virus ini sudah memenuhi otakku
Sampai kapan, sampai kapan, sampai kapan.....
Oh Tuhan bantulah aku untuk menghapusnya
Oh Tuhan ijinkan aku untuk melupakannya
Oh Tuhan biaran aku mengepakkan sayap hatiku lalu terbang mencari cinta sejati,
dan bantulah aku untuk menemukan cinta sejatiku sebagai sandaran hatiku....

Tidak ada komentar: